Sukses

Gattuso Tuntut AC Milan Keluarkan Potensi Higuain

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, senang melihat Gonzalo Higuain akhirnya mencetak gol. Gattuso yakin gol-gol lain akan tercipta lagi dari kaki atau kepala Higuain.

Higuain mencetak gol ke gawang Cagliari untuk menyamakan skor menjadi 1-1, Minggu (16/9/2018). AC Milan harus puas membawa pulang satu poin dari markas Cagliari.

Itu menjadi gol pertama striker internasional Argentina tersebut untuk AC Milan. Gattuso menuntut para pemain I Rossoneri membantu Higuain mencetak gol-gol lain.

"Kami memiliki tugas sebagai staf pelatih dan sebagai tim untuk saling mengenal satu sama lain dalam waktu yang sangat singkat," ujar Gattuso, seperti dilansir Tribal Football.

"Kami harus memahami karakateristik dia (Higuain), di mana dia bergerak untuk mendapatkan bola," ungkap pelatih berusia 40 tahun tersebut.

2 dari 3 halaman

Perubahan Positif

Gattuso menegaskan bagaimana para pemainnya harus berperan dalam progres eks bomber Napoli tersebut. Pelatih yang akrab disapa Rino ini berharap perubahan positif akan terjadi pada laga AC Milan selanjutnya.

"Kami butuh untuk cepat saling mengenal, karena kami tidak boleh buang-buang waktu," terang Gattuso.

3 dari 3 halaman

Peringkat Ke-13

AC Milan sekarang menempati peringkat ke-13 klasemen sementara Serie A Italia. I Rossoneri mendulang empat poin dari tiga pertandingan sejauh ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Fans AC Milan Sumpahi Patrick Cutrone Kena Virus Corona
Artikel Selanjutnya
AC Milan Akan Perpanjang Kontrak Zlatan Ibrahimovic Jika...