Sukses

Klasemen Liga 1: Ramai-Ramai Tempel Persib di Puncak Klasemen

Persaingan di papan atas klasemen Liga 1 semakin seru. Persib Bandung boleh saja berada di puncak klasemen, namun tim asuhan Mario Gomez harus tetap waspada.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan di papan atas klasemen Liga 1 semakin seru. Persib Bandung boleh saja berada di puncak klasemen, namun tim asuhan Mario Gomez harus tetap waspada.

Pasalnya, tiga tim bisa saja menyalip Persib andai mereka lengah. Ketiga tim itu adalah Madura United, Bhayangkara FC, dan Bali United.

Madura United berada di peringkat kedua klasemen Liga 1 dengan 36 poin. Sementara, Bhayangkara dan Bali United masing-masing berada di tempat ketiga dan keempat dengan koleksi 35 poin.

Pada hari ini, Selasa (18/9/2018), Bali United akan menghadapi tim peringkat kelima, Barito Putera. Jika menang, Bali United berpeluang menyingkirkan Madura United dan menempel Persib dari posisi runner up.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Catatan Bagus Persib

Keberhasilan Persib menduduki puncak klasemen tidak terlepas dari raihan positif mereka yang cuma sekali kalah dalam lima pertandingan Liga 1 terakhir.

Peran duet striker mereka Ezechiel N'douassel dan Jonathan Baumann juga tidak bisa dianggap remeh. N'Douassel telah mencetak 13 gol, sementara Baumann membukukan delapan gol.

Pada pertandingan berikutnya, Persib akan meladeni Persija Jakarta, Minggu (23/9'2018). Di pertemuan pertama, Persib harus rela kalah tipis 0-1 dari Macan Kemayoran.

3 dari 3 halaman

Berikut klasemen Liga, Selasa (18/9/2018)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.