Sukses

Kabar Buruk Hampiri AC Milan Jelang Pertandingan Liga Europa

Liputan6.com, Jakarta AC Milan hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Cagliari dalam lanjutan Serie A akhir pekan kemarin. AC Milan terhindar dari kekalahan setelah Gonzalo Higuain mencetak gol penyeimbang.

Hasil ini membuat AC Milan kini berada di peringkat 15 klasemen sementara Serie A dengan nilai empat. Di sisi lain, Cagliari menghuni urutan ke-12 dengan lima poin hasil dari empat laga.

Namun ini bukan kabar terburuk bagi AC Milan. Menurut laporan Sky Sport, Senin (17/9/2018), beberapa pemain pilar mengalami cedera. Salah satunya adalah Hakan Calhanoglu.

Gelandang Turki itu, terpaksa ditarik ke luar lapangan. Ia mengalami masalah di tangannya.

2 dari 3 halaman

Cedera Ringan

Selain itu, bek AC Milan Mateo Musacchio mengalami cedera kepala. Namun, seperti dilansir calciomercato.com, Musacchio hanya mengalami cedera kepala ringan, dan kemungkinan masih bisa membela AC Milan pada pertandingan mendatang.

Sedangkan, Calhanoglu, pemeriksaan lebih rinci akan dilakukan besok untuk memahami waktu pemulihannya. Tapi, ada kemungkinan ia akan melewatkan pertandingan Liga Eropa melawan Dudelange Kamis ini.

3 dari 3 halaman

Kecewa

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengkritik penampilan timnya saat bermain 1-1 kontra Cagliari pada laga pekan keempat Serie A, Minggu (16/9/2018). Gattuso menyebut, performa Milan pada menit-menit awal memalukan.

"Mengawali laga seperti yang kami lakukan pada 20 menit pertama, itu sungguh memalukan. Jika Anda kalah 0-2 dalam laga seperti itu, Anda tidak akan bangkit," ujar Gattuso.