Sukses

Gattuso Malu Lihat Permainan AC Milan

AC Milan tak mampu bermain impresif saat berjumpa Cagliari pada pekan ke-4 Serie A, Senin (17/9) dinihari WIB.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, kecewa dengan hasil imbang melawan Cagliari. Bahkan, menurut sang pelatih, penampilan Rossoneri di laga itu memalukan.

AC Milan memang tak mampu bermain impresif saat berjumpa Cagliari pada pekan ke-4 Serie A, Senin (17/9) dinihari WIB. Milan bahkan sudah kebobolan lewat gol Joao Pedro ketika laga berjalan empat menit.

Secara umum, AC Milan memang sulit mencapai level permainan tebaiknya pada babak pertama. Milan seperti kehilangan ritme usai kebobolan gol cepat pada laga di Sardegna Arena tersebut. Milan tak bisa menyamakan skor di babak pertama.

Gattuso pun sangat kecewa dengan apa yang ditampilkan Hakan Calhanoglu dan kawan-kawan. Di bawah ini adalah ungkapan kecewa Gattuso atas penampilan Milan di babak pertama laga melawan Cagliari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Babak Pertama Mengecewakan

Menurut Gattuso, Milan bermain buruk dari segala aspek. Bukan hanya secara individu, tapi juga dari segi taktik dan teknik. Mantan pelatih Palermo tersebut sangat kecewa dengan performa Milan di babak pertama.

"Kami memiliki masalah di awal laga dan tidak mampu kami selesaikan. Selama 20 menit pertama adalah memalukan. Jika kami tertinggal 2-0, mungkin kami tidak akan bisa membalikkan situasi," ucap Gattuso pada Sky Sports Italia.

"Kami kemudian bermain baik, tapi di 20 menit pertama, semuanya berjalan buruk. Baik itu pada level mental, taktik dan segalanya. Saya tidak melihat kami bisa menyerang dengan baik," ulasnya.

Beruntung bawah penampilan Milan membaik di babak kedua. Rossoneri menyamakan skor pada menit ke-55 lewat gol Gonzalo Higuain. Merujuk pada performa lawan Cagliari, Gattuso memastikan Milan belum siap bersaing untuk scudetto.

"Saya hanya tertawa ketika ada orang yang mengatakan bahwa kami adalah tim terbaik kedua atau ketiga. Kami memang punya potensi besar, tapi jika kami tidak bisa memenangkan laga, semua akan jadi sulit," tandas Gattuso.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.