Sukses

Bek Liverpool Tak Cemaskan Label Neymar sebagai Tukang Diving

Liverpool - Bek Liverpool, Andrew Robertson, mengaku tidak mengkhawatirkan label tukang diving yang disandang penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar. Bagi Robertson, keputusan akhir ada di tangan wasit terkait aksi Neymar di lapangan.

The Reds akan menghadapi PSG pada laga perdana Grup C Liga Champions. Duel kedua tim rencananya akan berlangsung di Stadion Anfield pada Selasa (18/9/2018) waktu setempat.

Jelang duel tersebut, Liverpool wajib mewaspadai Neymar. Penyerang timnas Brasil itu tak hanya memiliki kemampuan untuk membobol gawang lawan, tapi juga melakukan aksi diving yang kerap merugikan tim lawan.

Bahkan, Neymar mencuri perhatian di Piala Dunia 2018. Bukan karena penampilan apiknya di lapangan, melainkan tingkah diving yang diperlihatkannya. Alhasil, mantan pemain Barcelona itu pun mendapatkan cemoohan dari publik.

"Itu (aksi diving Neymar) bukan terserah saya, itu kepada suporter. Yang saya tahu adalah dia pemain kelas dunia, dan kami harus waspada kepadanya. Kemampuan mengolah bolanya berbicara sendiri," kata Robertson.

"Ya, orang mengatakan Neymar terlalu gampang jatuh, tapi itu bukan terserah kami. Terserah kepada wasit untuk memutuskan. Kami akan menjauh dari itu," dia menambahkan.

Sumber: ESPN

Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Inggris: Liverpool Belum Terkejar
Artikel Selanjutnya
7 Pemain Depan dengan Rating Tinggi di eFootball PES 2020