Sukses

Kemampuan 5 Pemain Ini Cetak Gol di Liga Champions Bisa Melebihi Ronaldo

Liputan6.com, Jakarta Prestasi Cristiano Ronaldo di ajang Liga Champions sangat luar biasa. Mantan bintang Real Madrid ini, sukses meraih gelar juara Liga Champions sebanyak lima kali.

Bintang Juventus itu muncul sebagai pencetak gol terbanyak dalam enam musim terakhir. Pemain Portugal ini tentu saja ingin melanjutkan dominasinya di kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa.

Namun, ada beberapa pemain yang siap menghentikan usaha Ronaldo untuk menjadi pemain yang paling tajam di Liga Champions musim ini. Mereka juga punya kemampuan mencetak gol yang tidak kalah dengan Ronaldo.

Berikut ini lima pemain yang berpotensi mencetak gol lebih banyak dari Ronaldo di Liga Champions musim ini seperti dilansir Sportskeeda.

2 dari 6 halaman

Edinson Cavani

Striker PSG Edinson Cavani adalah salah satu pemain yang bisa mencetak gol lebih banyak dari Cristiano Ronaldo di Liga Champions musim ini.

Setelah membentuk trio maut bersama penyerang Brasil Neymar dan bintang muda Prancis Kylian Mbappe di Parc Des Princes, bomber Uruguay itu sudah membawa permainannya ke level yang lebih tinggi. Dia sudah dianggap sebagai salah satu striker top di Eropa saat ini.

PSG diharapkan bisa berbuat banyak di Liga Champions musim ini. Dengan skuat bertabur bintang, Cavani bisa mencetak banyak gol dan mungkin akan mengungguli Ronaldo di kompetisi Eropa musim ini.

3 dari 6 halaman

Harry Kane

Bintang Tottenham Harry Kane sudah menjadi salah satu striker terbaik di Premier League selama beberapa tahun terakhir. Pemain asal Inggris itu selalu konsisten mencetak gol untuk Spurs termasuk saat bermain di Liga Champions.

Kane menunjukkan ketajamannya di kompetisi musim lalu dengan mengemas tujuh gol dalam tujuh penampilan sebelum Spurs disingkirkan oleh Juventus di babak 16 besar. Kini Kane tentu saja bertekad untuk memperbaiki rekornya di turnamen Eropa pada musim ini.

Punya insting gol yang sangat tajam, Kane salah satu striker yang bisa mengalahkan Cristiano Ronaldo di depan gawang pada ajang Liga Champions musim ini.

4 dari 6 halaman

Neymar

Bintang PSG lainnya, pemain internasional Brasil Neymar juga merupakan salah satu pemain yang bisa mencetak gol lebih banyak dari Cristiano Ronaldo di Liga Champions musim ini.

Punya skill dan talenta yang luar biasa, Neymar akan menjadi mimpi buruk bagi tim-tim lawan di kompetisi Eropa musim ini. Dia punya kemampuan melewati pemain belakang lawan dan juga bisa mencetak gol dengan konsisten.

Setelah mengakhiri musim lalu dengan lebih cepat karena cedera, Neymar tentu saja bertekad menunjukkan penampilan terbaiknya lagi di atas lapangan. Karenanya, dia bisa mengungguli Cristiano Ronaldo dalam daftar pencetak gol terbanyak di Liga Champions.

5 dari 6 halaman

Mohamed Salah

Tidak diragukan lagi kalau bintang Liverpool Mohamed Salah adalah salah satu pencetak gol yang produktif di Eropa saat ini. Setelah mencetak 10 gol dalam 13 penampilan Liga Champions musim lalu, pemain Mesir itu akan kembali menjadi sorotan pada musim ini.

Salah adalah pemain sayap yang lincah dengan skill yang luar biasa dan talenta fantastis. Selain itu, ia juga punya insting gol yang tajam sehingga mampu mengemas 44 gol di semua ajang kompetisi musim lalu.

Salah bersaing ketat dengan Cristiano Ronaldo dalam daftar pencetak gol terbanyak di Liga Champions musim lalu. Ia tentu saja berharap bisa mengemas gol lebih banyak dari pemain Portugal tersebut di kompetisi musim ini.

6 dari 6 halaman

Lionel Messi

Tidak ada pemain yang lebih baik untuk menantang perolehan gol Cristiano Ronaldo di Liga Champions musim ini selain bintang Barcelona, Lionel Messi. Mereka berdua selalu bersaing untuk menjadi yang terbaik di dunia sepakbola selama 10 tahun terakhir dan persaingan tersebut akan berlanjut di Liga Champions musim ini.

Messi merupakan salah satu pemain terbaik Barcelona Eropa selama beberapa tahun terakhir. Ia bisa memenangkan pertandingan sendirian dan tentu saja punya kemampuan mencetak gol yang luar biasa.

Setelah melewati Piala Dunia yang buruk, bintang asal Argentina itu tentu saja ingin menunjukkan penampilan terbaiknya di Eropa musim ini. Ia bisa mencetak gol lebih banyak dari Cristiano Ronaldo di Liga Champions.

 

Sumber: bola.net

Artikel Selanjutnya
Beckham Ajak Lionel Messi Merumput di Amerika
Artikel Selanjutnya
Prediksi Juventus Vs Sassuolo: Saatnya Ronaldo Pecah Telur