Sukses

Lawan Liverpool, Tottenham Tangguhkan Hukuman pada Lloris

Lloris merupakan kiper andalan Tottenham.

Liputan6.com, London - Pada akhir pekan ini Tottenham Hotspur akan kedatangan lawan yang berat. Mereka akan menjamu sang pemuncak klasemen, Liverpool di Wembley.

Pada laga ini Spurs sempat diisukan tidak akan memainkan Hugo Lloris. Sang kiper itu baru-baru ini didakwa bersalah karena menyetir sambil mabuk, di mana ia mendapatkan denda sebesar 50 ribu pounds dan 20 bulan larangan menyetir.

Dilansir The Daily Mail, pihak Tottenham kabarnya sempat mempertimbangkan untuk memberi hukuman tambahan bagi Lloris. Namun mereka menunda hukuman itu pada akhir pekan nanti.

Alasan utama Tottenham memutuskan untuk memainkan Lloris adalah karena lawan mereka memiliki barisan lini serang yang berbahaya.

Seperti yang sudah diketahui, Liverpool diperkuat top scorer EPL musim lalu, Mohamed Salah. Selain itu kedua rekannya, Roberto Firmino dan Sadio Mane merupakan penyerang yang mematikan.

Spurs sendiri tidak memiliki penjaga gawang pengganti yang mumpuni untuk meredam ketiga penyerang ini. Untuk itu mereka akan kembali mempercayakan posisi penjaga gawang kepada Lloris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Absen

Lloris juga sempat absen di laga terakhir Spurs. Ia mendapatkan cedera pada bagian pahanya.

Akibat cedera itu, Lloris juga absen di Timnas Prancis. Ia harus merelakan posisinya diambil oleh Alphonse Areola pada jeda internasional kali ini.

Namun saat ini cederanya sudah pulih dari cedera. Ia kabarnya sudah berlatih dengan tim utama Spurs dan kabarnya siap untuk tampil di akhir pekan ini.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.