Sukses

Hadapi Piala AFF 2018, Timnas Indonesia Hanya 2 Kali Uji Coba

Jakarta - Sekjen PSSI, Ratu Tisha, mengatakan Timnas Indonesia masih memiliki dua agenda uji coba sebelum bergulirnya Piala AFF 2018, antara lain bersua Myanmar (9/10/2018), dan Hong Kong (16/10/2018).

"Dalam waktu dekat, kami memang akan kembali menjalani uji coba melawan Myanmar. Setelah itu, timnas akan melawan Hong Kong," kata Tisha. 

Tisha mengatakan, pertandingan uji coba melawan Myanmar dan Hong Kong adalah ajang pembuktikan para pemain senior untuk memperkuat timnas di Piala AFF 2018.

"Kami ingin memindai dan juga memantau ulang talenta yang tengah berkembang di Liga 1 saat ini. Ada banyak pemain senior yang masih punya potensi. Dua laga uji coba itu adalah kesempatan mereka untuk menampilkan yang terbaik," ujar Tisha.

Sebelum bersua Myanmar dan Hong Kong, Indonesia telah lebih dulu melakoni laga uji coba melawan Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9/2018).

Hasilnya, Timnas Indonesia meraih kemenangan 1-0 berkat gol Evan Dimas Darmono pada menit ke-88. Hasil itu merupakan modal penting bagi skuat Garuda menjelang dua laga uji coba kontra Myanmar dan Hong Kong. 

 

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Evaluasi Fakhri Husaini usai Timnas Indonesia U-16 Gagal Mengalahkan Oman
Artikel Selanjutnya
Hasil Uji Coba Timnas Indonesia U-16 Jelang Piala AFC 2018