Sukses

Naby Keita Masih Butuh Waktu Adaptasi di Liga Inggris

Jakarta - Pemain Liverpool, Naby Keita, mengaku masih harus beradaptasi dengan Premier League. Namun, Keita memastikan sangat termotivasi untuk bisa bermain maksimal di Inggris.

"Bermain di Premier League sangatlah sulit. Namun, motivasi saya sangat tinggi untuk bisa menaklukkan Premier League," ujar Naby Keita.

"Saya berharap bisa menularkan hal yang positif untuk rekan-rekan dan klub. Saya mendapat dukungan yang sangat luar biasa di Liverpool."

"Saya akan membalas dukungan tersebut dengan mencoba memberikan penampilan yang maksimal untuk Liverpool. Namun, saya masih menjalani proses adaptasi," ungkap Keita.

Liverpool memastikan mengamankan jasa Naby Keita pada Agustus 2017. Namun, ia baru bergabung dengan The Reds pada awal musim 2018-19.

Sejauh ini, Naby Keita menunjukkan performa yang menjanjikan bersama Liverpool. Keita membuat lini tengah The Reds menjadi solid.

Naby Keita selalu tampil dalam empat laga awal Liverpool pada Premier League 2018-19. The Reds akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada laga pekan kelima Premier League.

Sumber: Sky Sports

Sumber: bola.com

Live Streaming EMTEK GOES TO CAMPUS 2018 di Surabaya

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Hasrat Naby Keita pada Musim Perdana Bersama Liverpool
Artikel Selanjutnya
Ungkapan Hati Naby Keita Tentang Premier League