Sukses

Timnas Indonesia Antisipasi Permainan Cepat Mauritius

Timnas Indonesia akan menghadapi Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9/2018).

Liputan6.com, Cikarang - Timnas Indonesia akan menghadapi Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9/2018). Pertandingan uji coba ini masuk dalam kalender FIFA.

Pada Minggu (9/9/2018), Timnas Indonesia sudah memulai latihan. Riko Simanjuntak dan kawan-kawan dilatih di bawah arahan Danurwindo dan Bima Sakti.

"Alhamdulillah, 20 pemain timnas sudah datang semua dan mereka menjalani latihan pengenalan, pemulihan stamina, small side games untuk mengetahui sejauh mana mereka bisa menerima program dan metode latihan kami setelah berkumpul kembali di tim ini," kata Bima.

Masuk dalam kalender FIFA, Timnas Indonesia tentu menginginkan kemenangan. Hasil lawan Mauritius bisa memengaruhi posisi Indonesia di ranking FIFA.

Calon lawan Timnas Indonesia, Mauritius dari segi peringkat FIFA per 16 Agustus 2018, berada di urutan ke-155 peringkat FIFA dengan 992 poin. Sementara Indonesia berada di urutan ke-164 peringkat FIFA dengan 1.028 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antisipasi Permainan Cepat

Timnas Indonesia sendiri, kata Bima Sakti, wajib mewaspadai permainan cepat Mauritius. Selain itu, Mauritius juga memiliki postur tinggi, layaknya pemain Afrika.

"Mauritius tim yang bagus, kami harus waspadai permainan cepat dan bola-bola atas. Karena postur tubuh mereka yang tinggi," ujar Bima Sakti.

"Tentu mereka akan memaksimalkan keuntungan itu. Saya katakan ke pemain, untuk bermain cepat dan tidak memberikan kesempatan mereka menggunakan kelebihannya itu. Kami berharap bisa meraih kemenangan pada uji coba ini," ucap mantan pemain Persela Lamongan tersebut. 

3 dari 3 halaman

Harga Tiket

Berikut harga tiket Timnas Indonesia Vs Mauritius:

Premium (VIP): Rp 150 ribu

Garuda 1 (Barat): Rp 100 ribu

Garuda 2 (Tribun Timur): Rp 75 ribu

Garuda Home Fans (Utara dan Selatan): Rp 50 ribu

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.