Sukses

Bauman: Yang Penting Persib Menang

Striker Persib Bandung, Jonathan Bauman mengaku tak ingin ambisius mencetak gol di setiap pertandingan.

Liputan6.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Jonathan Bauman mengaku tak ingin ambisius mencetak gol di setiap pertandingan. Bauman menegaskan, prioritas utamanya adalah membuat Persib menang.

“Bagi saya yang terpenting adalah menang. Saya tidak memikirkan siapa yang mencetak gol,” kata Bauman seperti dilansir situs resmi klub.

Bauman menjalani musim pertamanya di Persib dengan cukup manis. Striker asal Argentina ini telah mencetak delapan gol bagi Maung Bandung.

Nama Bauman pun tercatat sebagai pencetak gol terbanyak kedua di Persib setelah Ezechiel N'douassel (13 gol). Tak heran, capaian itu membuatnya menyegel satu tempat utama di skuat Persib.

Kontribusi Bauman membuat Persib saat ini duduk di puncak klasemen Liga 1. Tim asuhan Mario Gomez memuncaki klasemen dengan koleksi 35 poin.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lawan Arema

Saat ini, Persib sedang menjalani libur kompetisi menyusul Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. Persib baru akan kembali bermain pada Kamis (13/9/2018) dengan menjamu Arema FC.

“Lawan semua tim kami termotivasi, bukan cuma lawan Arema. Karena kita masih di papan atas,” kata Bauman.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.