Sukses

Pengakuan Sergio Ramos Soal Insiden dengan Mohamed Salah

Sikap Sergio Ramos kepada Mohamed Salah berpotensi membuatnya tak mendapat sambutan positif di Wembley.

 

- Sergio Ramos menyatakan kalau ia tidak akan pernah dengan sengaja membuat pemain lain cedera, hal tersebut terkait insidennya dengan Mohamed Salah pada laga final Liga Champions 2018. Pada saat itu, Sergio Ramos disebut mengincar untuk mencederai Salah dan berhasil melakukannya.

“Saya tak pernah dengan saja membuat pemain lain cedera. Saya tak pernah memiliki tabiat tersebut. Kesadaran saya sangat jelas setiap menjalani pertandingan,” ujar Sergio Ramos.

“Saya datang ke Inggris bersama Spanyol untuk meraih kemenangan. Saya tak peduli bagaimana masyarakat Inggris menganggap saya.”

“Saya tak pernah memusingkan bagaimana penerimaan mereka kepada saya pada laga nanti,” ungkap Sergio Ramos.

Sergio Ramos bertolak ke Inggris dan akan bertanding di Stadion Wembley, London, untuk membela negaranya menghadapi Inggris. Pemain Real Madrid tersebut diprediksi akan mendapat sambutan yang kurang positif dari suporter Inggris.

Hal tersebut dikarenakan permainan agresif Sergio Ramos yang mengakibatkan Mohamed Salah cedera. Imbasnya, wakil Inggris, yaitu Liverpool gagal menjadi juara Liga Champions karena pemain terbaiknya mengakhiri laga lebih cepat.

Sumber: Reuters

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.