Sukses

Dua Bintang Persib Bicara Timnas Indonesia dan Apparel Sepak Bola

Dua bintang Persib bicara soal Timnas Indonesia yang bakal melawan Mauritius.

Liputan6.com, Bandung - Dua bintang Persib Bandung beda generasi, Atep dan Febri Hariyadi berbicara soal Timnas Indonesia yang bakal menghadapi Mauritius di uji coba internasiona pada 11 September mendatang. Atep sudah lama absen membela Timnas Indonesia tapi tetap punya kesan mendalam berkostum merah putih.

Sedangkan Febri Hariyadi merupakan salah satu andalan Timnas Indonesia saat ini. Dia bersama 21 pemain Timnas Indonesia bakal berusaha menang lawan Mauritius.

"Tentunya bangga bisa membela Timnas Indonesia, ini juga dirasakan semua pemain sepak bola. Selain itu, bisa mewakili Persib di timnas Indonesia juga sebuah kebanggaan," kata Febri saat launching toko Fisik Football di Cihampelas Walk, Bandung, Kamis (6/9/2018) seperti rilis yang diterima Liputan6.com.

Sedangkan Atep mencoba mengamati kans Timnas Indonesia saat ini. Dia menilai Timnas Indonesia punya potensi besar untuk memenangkan sesuatu.

"Cukup besar, dari segi permainan lebih agresif, kita yang menonton sangat antusias. Bukan hanya di Asian Games, saya memantau terus, kalau dibina terus akan menghasilkan sesuatu yang besar nantinya. Saya berharap pemain Timnas Indonesia yang tampil di Asian Games bisa terus dipertahankan," katanya.

Terkait hadirnya toko Fisik Football di Bandung, kedua bintang Persib ini juga menyambut gembira. "Hadirnya Fisik Football di Bandung mempermudah teman-teman yang tidak tahu peralatan sepak bola, bisa langsung datang ke sini," katanya.

"Dengan adanya fisik football di Bandung tentunya mempermudah. Nah sekarang produknya sudah nyamperin, tidak usah ke luar negeri lagi," ujar Atep, menimpali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Animo Besar

Sementara itu, Direktur Fisik Football, Adrian Riyadi mengatakan animo sepak bola yang begitu besar di Bandung menjadi dasar dibukanya toko Fisik Football. Dia berharap masyarakat bisa memanfaatkan kehadirannya toko untuk memenuhi apparel sepak bola yang dibutuhkan.

"Fisik Football pertama kali berdiri 2016 di Jakarta dan kami langsung fokus ke sepak bola. Sebenarnya dulu ada fisik sport sejak 2010. Seiring berjalannya waktu, tidak ada koleksi peralatan sepak bola yang komplet sehingga hadirlah Fisik Football," ujar Adrian.

Pelanggan dikatakannya bisa mendapatkan berbagai produk football ataupun futsal yang lengkap dari berbagai brand terkenal seperti Adidas, Nike, Puma, Mizuno, Specs hingga Umbro di Fisik Football.

"Tidak perlu khawatir bingung memilih produk yang sesuai dengan karakter bermain Anda karena team dari Fisik Football akan memberikan informasi serta arahan soal produk terbaik yang tersedia sesuai dengan kebutuhan konsumen," ujarnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.