Sukses

Lucas Moura Dendam Ke Manajer Arsenal

Jakarta Pemain Tottenham Hotspur, Lucas Moura, berniat melampiaskan dendamnya kepada manajer Arsenal, Unai Emery, pada laga derbi London Utara. Menurutnya, Emery adalah sosok yang membuat kariernya tersendat.

Lucas Moura terbuang dari skuat PSG ketika klub itu ditangani Unai Emery. Pemain asal Brasil itu hanya mencatatkan enam penampilan untuk PSG pada paruh pertama musim 2017-18.

Lucas Moura pun dilepas ke Tottenham Hotspur dengan harga murah, yaitu 25 juta pounds pada Januari 2018. Di Tottenham, karier Lucas Moura berangsur pulih.

"Saya merasakan tujuh bulan paling buruk dalam karier. Saya tampil bagus pada musim 2016-17, namun tak mendapatkan kesempatan untuk membuktikan diri pada musim berikutnya," ujar Moura.

"Saya berlatih namun tidak pernah bermain. Saya tetap bekerja keras dan akhirnya mendapat kesempatan untuk bergabung bersama Tottenham. Saya senang bisa tampil di Premier League."

"Saya tak sabar menantikan laga melawan Arsenal. Saya akan membuktikan kemampuan saya di depan manajer mereka," ujar Moura.

Laga antara Tottenham Hotspur dan Arsenal di Premier League akan berlangsung pada awal Desember 2018. Arsenal akan mendapat giliran pertama menjadi tuan rumah.

Sumber: Express

Loading
Artikel Selanjutnya
Undian 32 Besar Liga Europa: MU dan Inter Milan Hadapi Tim Enteng
Artikel Selanjutnya
Arsenal Bukan Lagi Klub Seksi di Mata Pelatih Top Dunia