Sukses

Jadwal Final Voli Pantai Putra Asian Games 2018: Indonesia Vs Qatar

Indonesia berpeluang mendapatkan medali emas di voli pantai putra Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia berpeluang menambah medali emas pada cabor voli pantai putra Asian Games. Tim putra Indonesia yang diperkuat Ade Chandra dan Mohammad Ashfiya akan menghadapi Qatar (Ahmed Janko-Cherif Samba) pada laga final yang berlangsung di Jakabaring Sport City.

Indonesia berhasil lolos ke final voli pantai putra Asian Games berkat kemenangan atas rekan senegara, Gilang Ramadhan dan Danangsyah Pribadi. Ashfiya dan Rachmawan kalahkan Gilang/Danangsyah 2-0 yaitu 21-13 dan 21-19 pada laga semifinal.

Sedangkan tim vola pantai putra Qatar mengalahkan Tiongkok 2-0 di laga semifinal. Janko/ samba taklukkan pasangan Yang Li dan Peng Gao 21-18 dan 26-24.

Tim voli pantai putra Indonesia sebelumnya sudah berjaya dengan mengalahkan Thailand dengan skor 2-0 di babak 16 besar. Lalu pada babak perempat final, giliran Oman yang dihajar Indonesia.

Pada babak penyisihan pool A, Tim voli pantai putra Indonesia juga sudah tampil meyakinkan sebagai pemuncak klasemen. Indonesia meraih tiga kemenangan dengan nilai sempurna 6.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Final

Kini, Indonesia lewat pasangan Chandra/ Ashfiya harus membuktikan ketangguhan mereka di fase akhir, fase final voli pantai putra Asian Games.

Kapan laga final akan digelar? Berikut jadwal final voli pantai putra yang digelar di komplek Jakabaring Sport City?

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Final dan Perebutan Perunggu

Selasa (28/8/2018)

Perebutan Medali Perunggu

15.00 : Pribadi/ Ramadhan (Indonesia) vs Yang Li/ Peng Gabo (Tiongkok)

 

Final/ perebutan medali emas

16.00: Ade Chandra/ Ashfiya (Indonesia) vs Janko/ Samba (Qatar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.