Sukses

Dukungan Legenda Manchester United buat Jose Mourinho

Wayne Rooney optimistis Jose Mourinho antarkan Manchester United meraih gelar.

Jakarta - Mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney, menilai kalau Jose Mourinho memiliki rencana untuk mengembalikan kejayaan klub. Karena alasan tersebut, Rooney meminta untuk terus memberikan dukungan untuk Mourinho.

"Manchester United memiliki kualitas yang bagus, mereka hanya harus berusaha lebih keras untuk mencatat hasil positif," ujar Rooney.

"Mourinho tahu apa yang dia lakukan, dia juga tahu apa yang dibutuhkan untuk mengamankan gelar."

"Saya yakin dengan kualitas yang dimiliki, para pemain Manchester United akan berusaha keras untuk mengejar gelar," ungkap Rooney.

Saat ini, Manchester United terus mendapat kritik karena berbagai permasalahan. Hal tersebut dikarenakan kegagalan klub untuk mengamankan sejumlah pemain pada bursa transfer musim panas 2018.

Kekalahan dari Brighton and Hove Albion pada laga pekan kedua Premier League semakin memperburuk keadaan. Jose Mourinho pun mulai diragukan bisa mengantarkan Manchester United meraih gelar pada musim 2018-19.

Sumber: The Sun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.