Sukses

Diego Milito Bicara Transfer Lautaro Martinez ke Inter Milan

Kedatangan Lautaro Martinez dari Racing ke Inter disebut-sebut tak lepas dari pengaruh Diego Milito.

Liputan6.com, Jakarta Direktur Racing Club, Diego Milito, angkat bicara terkait transfer Lautaro Martinez ke Inter Milan. Menurut dia, pihaknya sudah mati-matian menjaga pemain tersebut agar bertahan.

Milito merupakan mantan penyerang Inter Milan jebolan Racing Club. Selama tampil bersama Inter, dia telah menyumbang tiga trofi dalam semusim yakni gelar scudetto Serie A, Liga Champions, dan Coppa Italia pada 2009/2010.

Kedatangan Lautaro Martinez dari Racing ke Inter disebut-sebut tak lepas dari pengaruh Milito yang sekarang menjabat di jajaran direksi klub Racing. Namun, seakan menampik isu tersebut, Milito menjelaskan perjuangan Racing menjaga Martinez.

"Itu sangat sulit, kami mencoba sampai akhir untuk mempertahankan Lautaro Martinez sebelum akhirnya dia bergabung dengan Inter Milan," kata Milito, dikutip forzaitalianfootball.com.

"Wajar kalau Inter menginginkan pemain seperti Martinez, yang telah tiba saatnya menjadi pemain bintang. Saya tidak akan mengatakan berapa harga dia yang sebenarnya," lanjut Milito.

Martinez menjadi pusat perhatian setelah pindah ke Inter Milan. Dia mencetak 27 gol dalam 60 pertandingan bersama Racing. Sayang, debut Martinez bersama Inter berakhir dengan kekalahan 0-1 di kandang Sassuolo.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

(David Permana)

 Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.