Sukses

Lionel Messi Tolak Perkuat Timnas Argentina

- Lionel Messi menolak untuk bergabung dengan skuat Argentina yang akan beruji coba pada September mendatang. Menurut pelatih interim Argentina, Lionel Scaloni, Messi belum mengatakan untuk mengundurkan diri.

Lionel Messi menyimpan rasa kecewa yang besar setelah kegagalan Argentina pada Piala Dunia 2018. Walau belum memberikan pernyataan resmi terkait masa depannya di pentas internasional, Messi mengindikasikan tidak berkenan lagi membela Argentina.

Scaloni pun mengatakan masih akan menunggu keputusan Messi. “Saya berbicara dengan Messi. Setelah pembicaraan tersebut, saya tak memanggilnya untuk bergabung dengan Argentina,” ujar Scaloni.

“Sejujurnya, saya tidak tahu apakah ini untuk permanen atau tidak. Tetapi yang pasti, dia tak akan bergabung untuk laga uji coba berikutnya.”

“Dia telah mewakili Argentina di pentas internasional. Kita harus terus memantau perkembangannya. Saya memiliki hubungan yang baik dengan Messi. Kami pun berbicara sebagai teman dan memutuskan kalau ia tidak akan ada dalam skuat untuk laga mendatang. Itu saja tidak ada pembicaraan mengenai masa depan yang lebih jauh,” ungkap Scaloni.

Sebelumnya, Messi telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari Argentina setelah gagal pada Copa America 2016. Namun, ia bisa dibujuk untuk kembali dan membantu negaranya lolos ke Piala Dunia 2018.

Namun, Lionel Messi hanya mampu mengantarkan Argentina mencapai babak perdelapan final setelah kalah dari Prancis.

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengamuk, Barcelona Hajar Real Betis
Artikel Selanjutnya
Lawan Real Betis, Barcelona Siapkan Striker 16 Tahun untuk Gantikan Messi