Sukses

Daftar Belanja AC Milan di Bursa Transfer Musim Panas

Liputan6.com, Milan - AC Milan menambah dua pemain jelang penutupan bursa transfer Liga Serie A Italia 2018. Kedatangan Samuel Castillejo dan Diego Laxalt praktis membuat I Rossoneri semakin siap tampil menyambut musim baru.

Castillejo didatangkan AC Milan dari klub Spanyol, Villarreal, dengan permanen. Klub Italia itu tak menyebutkan berapa uang yang dihabiskan untuk memboyong pemain sayap kanan asal Spanyol itu.

Sementara itu, Diego Laxalt resmi menjadi pemain AC Milan setelah didatangkan dari Genoa dengan nilai transfer 14 juta euro ditambah bonus pada bursa transfer musim panas ini.

"Tiba di salah satu klub besar di dunia adalah mimpi yang menjadi kenyataan," kata Diego Laxalt seperti dikutip Football Italia, Sabtu (18/8/2018).

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Delapan Pemain

Castillejo dan Diego Laxalt menambah daftar belanja AC Milan di awal musim 2018/2019. Sebelumnya, mereka telah merekrut Ivan Strinic, Pepe Reina, Alen Halilovic, Mattia Caldara, Gonzalo Higuain, dan Tiemoue Bakayoko.

Menurut Transfermarkt, Sabtu (18/8/2018) AC Milan sudah menghabiskan 110.25 juta pound atau sekitar Rp 2 triliun untuk belanja pemain. Rata-rata pemain yang datang berusia 25 tahun.

Milan juga mendapatkan pemasukan sebesar 75 juta pound atau sekitar Rp 1,3 triliun dari hasil melepas beberapa pemain seperti Leonardo Bonucci (ke Juventus), Nikola Kalinic (ke Atletico Madrid), M 'Baye Niang (ke Torino), Giancluca Lapadula (ke Genoa), dan Carlos Bacca (ke Villarreal). (David Permana)

 

Saksikan video pilihan berikut ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.