Sukses

Jadwal Piala Super Eropa: Real Madrid vs Atletico Madrid

Liputan6.com, Tallinn - Duel seru bakal tersaji saat Real Madrid sebagai juara Liga Champions akan menghadapi Atletico Madrid (Juara Liga Europa) berjumpa di Piala Super Eropa. Derby Madrid ini akan dilangsungkan di A Le Coq Arena, Tallinn, Estonia.

Duel antar sesama klub ibukota Spanyol ini sudah jamak terjadi baik di Eropa maupun domestik. Namun kali ini, Atletico bakal menghadapi Real Madrid dengan wajah berbeda.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone akan menghadapi Real Madrid yang sudah tidak lagi dilatih Zinedine Zidane. Madrid juga sudah tidak diperkuat oleh Cristiano Ronaldo dan Mateo Kovacic.

Madrid mendapatkan tambahan kekuatan dengan mendatangkan kiper anyar Thibaut Courtois, Andrij Lunin, Alvaro Odriozola dan Vinicius. Sedangkan Atletico juga tak mau kalah.

Mereka sudah mendatangkan beberapa pemain seperti Nikola Kalinic, Thomas Lemar, Gelson Martins, Rodri Hernandez dan S Arias. Siapa lebih kuat?

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Pelatih

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memberi sinyal harus memenangkan laga nanti. Soalnya, klub besutannya musim ini dituntut meraih banyak trofi.

"Ya, saya pikir sudah jelas, saat ini kami diharapkan bisa memenangkan banyak gelar. Kami harus lebih baik dibandingkan musim lalu, banyak hal yang dituntut musim ini," ujarnya.

Sedangkan pelatih Madrid, Julen Lopetegui tahu ancaman yang bakal dihadapinya. Dia memuji Atletico Madrid yang memiliki banyak pemain internasional.

"Mereka main dengan level tinggi dan itulah mengapa kami akan dipaksa untuk kerja keras dalam segala aspek baik fisik, mental dan taktik. Saya positif dan optimistis," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

 

16/8/2018

02.00: Real Madrid vs Atletico Madrid

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Benzema Siap Lanjutkan Generasi Emas Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Fokus Rebut Piala Super Eropa