Sukses

Performa Chelsea Bikin Azpilicueta Terkesan

Chelsea tampil bagus di laga perdana Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Bek senior Chelsea, Cesar Azpilicueta, memuji penampilan timnya yang efektif, khususnya di babak pertama saat melawan Huddersfield Town.

Chelsea menjalani pertandingan matchday 1 Premier League melawan Huddersfield di John Smith's Stadium. Tim asuhan David Wagner itu sempat memberikan perlawanan alot, utamanya dengan kekuatan fisik para pemainnya.

Akan tetapi pada akhirnya The Blues bisa memenangkan duel itu dengan skor telak 3-0. Gol-gol Chelsea dicetak oleh N'Golo Kante, Jorginho dan Pedro Rodriguez.

Usai pertandingan Azpilicueta memuji permainan rekan-rekannya khususnya saat mendapat peluang di babak pertama. Ia secara khusus juga memuji gol kedua The Blues.

Gol itu dicetak pada akhir babak pertama. Jorginho yang mencatatkan namanya di papan skor melalui titik penalti.

"Ketika kami menciptakan peluang hari ini kami secara klinis. Gol sebelum paruh waktu sangat besar memasuki babak kedua," ujarnya pada BBC.

"Itu berarti kami bisa mengendalikan permainan dan kami bisa mencetak lebih banyak gol pada akhirnya. Di babak pertama setiap bola dan setiap umpan silang berbahaya bagi mereka," seru bek asal Spanyol ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kurang Puas

Akan tetapi, Kemenangan telak pada laga perdana Premier League tidak membuat Maurizio Sarri puas. Pelatih Chelsea tersebut ingin anak asuhnya bermain dengan lebih cepat dan aliran bola lebih rapi.

"Kami harus meningkatkan pertahanan di area lawan, menekan dengan tiga bek. Kami harus menggerakan bola lebih cepat. Babak kedua kami lebih baik, ada ruang dan waktu," buka Sarri.

"Kami beruntung karena bisa bekerja dengan satu pertandingan dalam satu pekan. Tapi, masih banyak yang harus diperbaiki. Saya harap bulan ini bisa lebih baik," sambungnya.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.