Sukses

Jadwal Pertandingan Premier League, 12 Agustus 2018

Berikut jadwal pertandingan Premier League pada Minggu (12/8/2018).

Jakarta - Tiga pertandingan akan menutup pekan pertama Premier League musim 2018-2019 pada Minggu (12/8/2018). Satu pertandingan yang paling menarik perhatian adalah pertemuan Arsenal dengan Manchester City.

The Gunners akan menjamu juara bertahan Premier League musim lalu itu di Stadion Emirates. London. Pertandingan ini akan menjadi ujian perdana bagi pelatih anyar asal Spanyol, Unai Emery.

Mantan pelatih Sevilla itu harus menemukan formula yang tepat untuk mengalahkan The Citizens. Apalagi, skuat Pep Guardiola menghadapi pertandingan ini dengan penuh optimisme setelah mengalahkan Chelsea pada ajang Community Shield, pekan lalu.

Di laga lain, Liverpool berpeluang besar memulai musim dengan kemenangan saat menjamu West Ham United di Stadion Anfield. Mohamed Salah dan kawan-kawan diyakini bakal bermain ofensif untuk memulai musim dengan meraih tiga poin.

Manajer The Reds, Jurgen Klopp, diperkirakan bakal menurunkan mayoritas amunisi anyar yang diboyong pada bursa transfer Premier League musim panas ini. Alisson Becker, Fabinho, dan Naby Keita, diperkirakan akan bermain sejak menit pertama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal pertandingan pekan pertama Premier League, Minggu (12/8/2018)

Liverpool Vs West Ham United (pukul 19.30 WIB)

Southampton Vs Burnley (pukul 19.30 WIB)

Arsenal vs Manchester City (pukul 22.00 WIB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.