Sukses

Arsenal Sempat Coba Pinjam Striker Barcelona

Liputan6.com, London- Arsenal nyaris membuat gebrakan di penghujung bursa transfer Liga Inggris 2018. Meriam London berniat mendatangkan penyerang Barcelona Ousmane Dembele.

Media Spanyol RAC1 melaporkan Arsenal sempat melayangkan penawaran kepada Barcelona untuk merekrut pemain asal Prancis itu. Tim asuhan Unai Emery itu berniat meminjam Dembele selama semusim. 

Untuk biaya peminjaman, Arsenal bersedia membayar sembilan juta euro dengan opsi kepemilikan permanen tahun depan senilai 80 juta pound (Rp 1,5 triliun).

Pinangan Arsenal itu ditolak oleh Barcelona. Mereka bahkan tidak memberitahukan kepada Dembele mengenai adanya proposal dari Arsenal.

Barcelona tak menyampaikan kepada Dembele karena yakin eks pemain Borussia Dortmund itu tidak tertarik untuk berganti klub pada musim panas ini.

2 dari 2 halaman

PSG

Barcelona yakin Dembele akan bisa bangkit di musim keduanya di Nou Camp. Dembele pada musim pertama tak tampil bagus karena kerap diganggu cedera.

PSG juga berniat merekrut Dembele. Namun PSG belum melakukan pendekatan resmi karena saat ini sedang fokus mengejar bek Bayern Munchen Jerome Boateng.

Artikel Selanjutnya
Emery Fokus Perbaiki Keroposnya Pertahanan Arsenal
Artikel Selanjutnya
Gabung Everton, Yerry Mina Tinggalkan Pesan untuk Barcelona