Sukses

Tottenham Tak Rekrut Pemain, Pochettino Tetap Pede Hadapi Liga Inggris

Liputan6.com, Jakarta Tottenham Hotspur tidak merekrut satu pemain pun di bursa transfer yang sudah ditutup Kamis 9 Agustus 2018 kemarin. Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, rupanya sangat percaya diri menghadapi Liga Inggris musim kompetisi 2018/19.

Sebelumnya, pelatih asal Argentina itu pada akhir musim lalu, meminta kepada para pemilik klub untuk merekrut sejumlah pemain. Itu setelah Tottenham finis di tiga besar Liga Inggris untuk musim ketiga secara beruntun.

Pengejaran mereka terhadap gelandang Aston Villa Jack Grealish telah berakhir. Namun, Pochettino terlihat tenang ketika berbicara kepada media menjelang pertandingan pembukaan liga pada Sabtu di markas Newcastle United.

"Sulit dipahami bagi orang-orang bahwa Tottenham tidak merekrut atau menjual pemain, namun terkadang di sepak bola Anda harus bersikap dengan berbeda dan kami senang dengan skuat kami," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Kompetitif

"Jika kami tidak dapat mengembangkan skuat kami, lebih baik untuk mempertahankannya bersama-sama. Ketika itu mustahil, itu tidak mungkin dan Anda harus bergerak ke depan dan meyakini cara kami bekerja dan menjadi kompetitif."

"Ini bukan mengenai penambahan karena hal itu keren. Saya tidak ragu bahwa kami akan menjadi kompetitif, dengan atau tanpa rekrutan-rekrutan (baru)."

3 dari 3 halaman

Pindah Stadion

Tottenham akan pindah ke stadion baru berkapasitas 62.000 penonton pada September nanti. Terakhir, mereka akan memainkan laga "kandang" pertama mereka dengan menjamu Fulham di Stadion Wembley, yang telah mereka pakai pada musim lalu.

Pochettino memuji pekerjaan yang telah dilakukan di stadion dan lapangan latihan yang baru, dan mengamankan jasa pemain-pemain papan atas seperti duet pemain Inggris Dele Alli dan Harry Kane, yang diikat kontrak jangka panjang.

Video Populer Bola

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Liga Inggris Belum Dimulai, Tottenham Bikin Rekor Baru
Artikel Selanjutnya
Kieran Trippier Jadi Rebutan PSG dan Juventus