Sukses

Real Madrid Selangkah Lagi Dapatkan Thibaut Courtois

Kepindahan Kepa Arrizabalaga ke Chelsea akan memuluskan langkah Real Madrid untuk mendapatkan Thibaut Courtois.

- Thibaut Courtois segera menjadi pemain Real Madrid. Hal tersebut dikarenakan Chelsea akan meresmikan transfer Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao.

 

Arrizabalaga terlihat sudah berada di bandara Madrid dan menuju London pada Selasa malam (7/8/2018). Chelsea disebut menebus kiper berusia 23 tahun tersebut dengan banderol 72 juta pounds (Rp 1,34 miliar).

Harga tersebut akan membuat Arrizabalaga sebagai kiper termahal di dunia, mengalahkan nilai transfer Alisson Becker ke Liverpool beberapa pekan lalu. Arrizabalaga diproyeksikan akan mengawal gawang Chelsea untuk jangka panjang.

Jika Chelsea merampungkan transfer Arrizabalaga, Real Madrid disebut akan mengamankan Thibaut Courtois. Finalisasi transfer diprediksi akan terjadi pada tenggat bursa transfer Premier League, yaitu pada Kamis (9/8/2018).

Courtois sudah menunjukkan kalau ia ingin hengkang dari Chelsea. Kiper berusia 26 tahun tersebut menolak untuk bergabung dengan skuat The Blues setelah jatah liburannya berakhir.

Sumber: Daily Mail

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.