Sukses

Bintang Inter Milan Buka Peluang Gabung MU

MU termasuk salah satu klub yang mengincar Perisic.

Liputan6.com, Jakarta Peluang Manchester United (MU) merekrut winger Inter Milan Ivan Perisic semakin besar. Perisic rupanya tertarik menjajal kerasnya kompetisi Liga Inggris suatu hari nanti.

Perisic merupakan incaran lama MU. Sejak tahun lalu Setan Merah berniat membajaknya ke Old Trafford. Manajer MU Jose Mourinho sangat menyukai Perisic. 

Permainan gemilang Perisic di Piala Dunia 2018 bersama Kroasia membuat peminatnya semakin bertambah. Bayern Munchen juga berminat kepada Perisic.

Namun dibandingkan Munchen, MU jauh lebih berpeluang mendapatkan Perisic. Eks pemain VfL Wolfsburg itu ingin menjajal Liga Inggris atau Spanyol.

"Untuk masa depan saya, saya ingin bermain di Inggris atau Spanyol. Saya telah mendengar beberapa klub menginginkan saya tapi pertama-tama saya harus berbicara dengan Inter dan setelah itu saya akan mengevaluasi tawaran dan memutuskan," tutur Perisic seperti dilansir Tribal Football.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jual Pemain

Inter sendiri sangat ingin mempertahankan Perisic. Namun La Beneamata harus melego salah satu aset berharganya untuk menyeimbangkan keuangan klub setelah membeli beberapa pemain baru.

Beberapa pemain yang direkrut Inter adalah Radja Nainggolan, Lautaro Martinez, Sime Vrsaljko, Matteo Politano, Kwadwo Asamoah dan Stefan de Vrij.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ivan Perisic