Sukses

Emery: Arsenal Akan Lepas Beberapa Pemain

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Unai Emery, mengungkapkan bahwa timnya takkan belanja pemain lagi di bursa transfer ini. The Gunners, kata Emery, justru akan melepas beberapa pemain.

Arsenal sudah mendatangkan lima pemain baru. Mereka adalah Bernd Leno, Stephan Lichtsteiner, Sokratis Papastathopoulos, Lucas Torreira dan Matteo Guendouzi.

Kedatangan lima pemain itu membuat skuat Arsenal bengkak. Total, The Gunners memiliki 29 pemain di tim utama.

Emery mengaku tak punya rencana lagi belanja pemain. Ia justru mengungkapkan bahwa timnya akan melepas beberapa nama.

 

 

1 dari 3 halaman

Komentar Emery

Pelatih Arsenal Unai Emery (kiri) (AFP Photo/Paul Faith)

“Fokus saya adalah pada pertandingan pertama dan persiapan, dan bukan untuk bursa transfer dan kemungkinan untuk mendatangkan pemain lain," kata Emery seperti dilansir Soccerway.

"Mungkin kami perlu beberapa pemain untuk pergi karena kami memiliki banyak anggota skuat, tetapi pada saat ini, fokus saya pada pekerjaan," Emery menambahkan.

2 dari 3 halaman

Nasib Welbeck

Salah satu nama yang gencar akan dilepas Arsenal adalah Danny Welbeck. Nama terakhir ingin bermain lebih banyak.

Musim lalu ia kalah bersaing dengan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette yang tetap jadi pilihan utama musim depan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Unai Emery
Artikel Selanjutnya
Jelang Lawan City, Arsenal Krisis Bek Kiri
Artikel Selanjutnya
Cedera, Bek Arsenal Absen 10 Pekan