Sukses

Emery: Arsenal Setop Rekrut Pemain

Liputan6.com, London - Unai Emery buka-bukaan soal rencana Arsenal mendekati akhir bursa transfer. Manajer asal Spanyol itu mengaku tak lagi memikirkan pemain baru.

Musim panas ini Arsenal cukup aktif di bursa transfer. Mereka telah merekrut lima pemain baru.

Para pemain tersebut adalah Lucas Torreira, Stephen Lichsteiner, Bernd Leno, Sokratis Papastathopoulos, dan Mattéo Guendouzi. Bahkan beberapa diantaranya berharga mahal.

"Fokus saya sekarang adalah mempersiapkan tim menghadapi laga perdana. Jadi bukan lagi di bursa transfer dan membeli pemain," kata Emery seperti dilansir laman resmi Arsenal.

"Mungkin kami akan melepas pemain baru saja dalam waktu dekat. Pasalnya terlalu banyak pemain dalam skuat sekarang," ujarnya menambahkan.

 

 

1 dari 3 halaman

Kiper Utama

Di sisi lain, Emery juga enggan membahas siapa yang menjadi pilihan utamanya di bawah mistar gawang. Saat ini Arsenal masih punya Leno, Petr Cech, David Ospina, dan Emiliano Martinez.

"Yang terbaik bagi tim adalah kiper yang bisa memberikan performa terbaik. Sejauh ini kiper yang ada mampu menunjukkan kualitasnya," ujar Emery.

"Justru saya senang karena semua kiper tampil bagus. Saya masih menilai siapa yang akan jadi starter," kata eks pelatih PSG itu.

2 dari 3 halaman

Lawan Berat

Lawan perdana Arsenal di pekan pertama tidak mudah yakni juara bertahan Manchester City.

"Kami tidak mau ada pemain yang cedera, namun tidak ada yang bisa kami lakukan jika sudah terjadi," ujar Emery.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Unai Emery
Artikel Selanjutnya
Emery: Arsenal Akan Lepas Beberapa Pemain
Artikel Selanjutnya
Jelang Lawan City, Arsenal Krisis Bek Kiri