Sukses

Live Streaming Piala AFF U-16: Indonesia Vs Timor Leste di Vidio.com

Live Streaming Piala AFF U-16: Indonesia Vs Timor Leste juga bisa Anda saksikan di Vidio.com

Liputan6.com, Sidoarjo - Timnas Indonesia U-16 akan berjuang lolos dari fase Grup A Piala AFF U-16. Tim asuhan Fakhri Husaini itu akan menghadapi Timor Leste di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (14/8/2018).

Pertandingan Piala AFF U-16 Grup A ini disiarkan live dan eksklusif oleh Indosiar dan bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com.

Tentunya, kemenangan menjadi harga mati untuk Timnas Indonesia U-16. Tambahan tiga poin akan meloloskan Garuda Asia ke babak semifinal.

Di atas kertas, Indonesia jelas lebih diunggulkan dengan kemenangan dalam tiga laga terakhir secara beruntun.Bandingkan saja dengan Timor Leste yang telah tumbang dua kali dan baru menang sekali.

Di sisi lain, Timor Leste bakal menjalani laga hidup-mati. Kekalahan dari Indonesia bakal membuat mereka tersingkir karena baru mengoleksi tiga poin saja dan menyisakan satu pertandingan.

Live Streaming Piala AFF U-16: Indonesia Vs Timor Leste di Indosiar dimulai pukul 19.00 WIB. Dapatkan link Live Streaming Piala AFF U-16: Timnas Indonesia U-16 Vs Timor Leste di Indosiar di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Piala AFF U-16: Indonesia Vs Timor Leste di Indosiar silakan klik di sini....

 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Indonesia (4-3-3): Ernando Ari Sutaryadi (Kiper); Nur Rahman, Komang Teguh, M. Yuda, M. Supriadi (Belakang); David Maulana, Brylian Negiehta, Andre Oktaviansyah (Tengah); Fajar Fathur, Rendy Juliansyah, Bagus Kahfi (Depan)

Pelatih: Fakhri Husaini

Timor Leste (4-2-3-1): Marcio Dores (Kiper); Jaimito Costa, Juvito Moniz, Neldinho Costa, Kay Gusmao (Belakang); Jacinto da Silva, Aldo Amaral; Osorio da Costa, Joel Gomes, Oscar Dos Santos (tengah); Alto da Cruz (Depan)

Pelatih: Joao Araujo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.