Sukses

Pelatih Persija Waspadai Kekuatan Arema dengan Pemain Baru

Persija akan menyambangi markas Arema FC, besok (5/8/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano 'Teco' Cugurra, mengaku hanya akan membawa para pemain terbaik untuk menyambangi markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/8/2018) dalam lanjutan kompetisi GO-Jek Liga 1 2018.

Teco menargetkan anak-anak asuhannya membawa poin penuh dari Malang. Ini merupakan lawatan tandang perdana Persija di paruh kedua musim ini.

Sejauh ini, Teco masih merahasiakan nama-nama pemain yang dibawa ke Malang. Menurut pelatih asal Brasil ini, hal itu lantaran dia tidak ingin strateginya diketahui Arema.

"Kami berangkat dengan pemain-pemain terbaik untuk melawan Arema. Kita harus yakin bisa mendapatkan tiga poin di Malang. Itu yang harus kita pikirkan. Mendapatkan poin penuh agar para pemain tidak kehilangan fokus," ujar Teco, seperti dilansir situs resmi Persija.

Meski ingin menang di kandang Arema, Teco pantang meremehkan tim berjulukan Singo Edan itu. Apalagi menurut Teco, Arema telah berbenah dengan mendatangkan beberapa pemain anyar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pantang Remehkan Arema

"Tapi kita juga tidak boleh meremehkan Arema. Mereka banyak berbenah di putaran kedua. Jadi pertandingan nanti pasti akan berjalan ketat," tambah Teco.

18 pemain Persija dibawa ke Malang sejak Jumat (3/8/2018). Mantan pelatih fisik Persebaya ini yakin kemampuan timnya merepotkan Arema.

3 dari 3 halaman

Posisi Klasemen

Persija saat ini menduduki peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 2018. Tim berjulukan Macan Kemayoran ini telah mendulang 28 poin dari 18 pertandingan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.