Sukses

Higuain Datang, AC Milan Lepas Suso ke Roma?

Gonzalo Higuain berpotensi memicu bongkar pasang pemain di skuat AC Milan.

Liputan6.com, Jakarta - Kedatangan Gonzalo Higuain berpotensi memicu bongkar pasang pemain di klub AC Milan. Laporan media di Italia menyebut Suso adalah salah satu penyerang yang akan kena dampak.

Meski Suso beroperasi di sektor sayap, AC Milan disebut akan melepasnya ke AS Roma untuk menjaga keseimbangan di lini serang. Kebetulan, klub ibu kota juga tengah mencari pemain sayap sebagai pengganti Malcom yang dibajak Barcelona.

Menurut Corriere dello Sport, AC Milan mematok harga 35 juta euro untuk Suso. Namun, Roma masih pikir-pikir karena beberapa nama seperti Federico Chiesa (Fiorentina), David Neres (Ajax), Leon Bailey (Bayer Leverkusen) juga mereka pertimbangkan untuk direkrut.

"Roma sangat sibuk di bursa transfer musim panas ini. Mereka sedang dalam pembicaraan dengan Milan untuk merekrut mantan pemain Liverpool itu," demikian laporan Corriere dello Sport, Jumat (3/8/2018).

Suso merupakan jebolan Liverpool yang sempat dipinjamkan ke Almeria pada 2013. Dia diboyong oleh AC Milan pada Januari 2015 kemudian sempat dipinjamkan ke Genoa.

Milan sendiri baru mendatangkan Higuain dari Juventus dengan status pemain pinjaman. Total, I Rossoneri kini memiliki delapan penyerang, yakni Andre Silva, Higuain, Kalanic, Carlos Bacca, Patrick Cutrone, Suso, Fabio Borini, dan Hakan Calhanoglu.

(David Permana)

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.