Sukses

Arturo Vidal Sepakat Gabung Barcelona

Barcelona - Barcelona dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal. Bahkan, media Spanyol, Sport, mengklaim Vidal bisa menjadi pemain Barcelona pada pekan ini.

Pihak Barcelona sudah menjalin komunikasi dengan Vidal selama satu pekan terakhir. Kesepakatan soal gaji pun sudah tercapai di antara kedua belah pihak.

Pihak Barcelona dikabarkan bersedia mengeluarkan dana sekitar 27 juta euro untuk merampungkan transfer Vidal dari Bayern Munchen. Mantan pemain Juventus dikabarkan siap terbang ke Barcelona untuk melakukan tes medis pada pekan ini.

Barcelona memasukkan Vidal dalam daftar buruan setelah kegagalan mendapatkan gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot. Apalagi, pelatih tim Catalan, Ernesto Valverde, masih membutuhkan pemain tambahan di lini tengah.

Peluang Barcelona mendapatkan Vidal pun terbuka lebar. Pelatih anyar Bayern, Niko Kovac, ingin melepas pemain berusia 31 tahun yang belakangan sering bermasalah dengan cedera.

Kedatangan Vidal bakal memberikan tambahan signifikan di lini tengah Barcelona. Saat ini, Barcelona baru mendatangkan satu pemain baru di lini tengah yaitu Arthur Melo dari Gremio.

Sumber: Sport

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Valverde: Saya Pikir Luis Suarez akan Mengumpan Bukan Cetak Gol
Artikel Selanjutnya
Klasemen La Liga Spanyol: Barcelona dan Real Madrid Bersaing Ketat