Sukses

Adam Lallana Umbar Target Liverpool di Liga Inggris

Adam Lallana mengatakan kalau Manchester City akan menjadi sasaran Liverpool.

Jakarta - Pemain Liverpool, Adam Lallana, mengatakan kalau target klubnya pada musim mendatang adalah mengejar Manchester City. Menurutnya, Liverpool memiliki peluang yang besar untuk menjuarai Premier League 2018-19.

"Kami ingin mengejar Manchester City pada musim mendatang. Kami akan memberikan penampilan terbaik," ujar Lallana.

"Saya harap Liverpool dan tiga atau empat klub papan atas lainnya bisa meraih poin dari Manchester City. Hal tersebut akan membuat kompetisi semakin menarik."

"Liverpool akan mengejar gelar pada musim mendatang. Kami berhasil menembus final Liga Champions pada musim kemarin, saya harap kami akan mendapatkan hasil yang lebih baik," ungkap Lallana.

Pada musim 2017-18, Liverpool finis di peringkat keempat. The Reds tertinggal 25 poin dari Manchester City yang menjadi juara.

Namun, Liverpool menorehkan catatan spesial setelah menjadi finalis Liga Champions. The Reds kalah 1-3 dari Real Madrid pada laga final.

Pada musim mendatang, Liverpool mengalami perubahan skuat dengan kedatangan pemain anyar. Para pemain tersebut adalah Naby Keita, Fabinho, Alisson Becker dan Xherdan Shaqiri.

Sumber: Liverpool FC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.