Sukses

Winger Juventus Tertarik Gabung Fiorentina

Liputan6.com, Turin - Winger Juventus, Marko Pjaca, tertarik bergabung dengan Fiorentina. Hal itu diungkapkan oleh agen Pjaca, Marko Naletic.

Pjaca merapat ke Juventus pada awal 2016/2017. Pada musim perdananya, pemain berusia 23 tahun itu hanya tampil dalam 20 pertandingan dan melesakkan satu gol.

Ia juga sempat mengalami cedera parah yang memaksanya absen enam bulan. Pjaca kemudian dipinjamkan ke Schalke 04 pada Januari lalu. Di klub itu, Pjaca cuma bermain enam kali dan melesakkan dua gol.

Ada laporan yang menyebutkan Juventus ingin melepas Pjaca ke Fiorentina di bursa transfer ini. Naletic pun mendukung gagasan tersebut.

2 dari 3 halaman

Komentar Naletic

(AP Photo/Paulo Duarte)

"Apa yang Direktur Olahraga Fiorentina, Pantaleo Corvino, katakan bahwa ada gerakan yang lambat, itu benar," kata Naletic kepada Fiorentinanews.com.

“Namun, selalu ada kemungkinan Juventus membiarkannya bermain di Florence. Benarkah Pjaca suka Fiorentina? Tentu saja, saya bisa mengonfirmasi ini,” Naletic menambahkan.

3 dari 3 halaman

Persaingan Sengit

Sebagai winger, Pjaca punya persaingan sengit di Juventus. Ia harus berkompetisi dengan Juan Cuadrado, Douglas Costa, dan Federico Bernardeschi.

Artikel Selanjutnya
Gabung Juventus, Turin pun Berada di Kaki Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Ada Buffon, Fans Juventus Ikut Nonton ICC 2018 Singapura