Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 30 Juli 2018

PS Tira akan menjamu Persib Bandung di Stadion Sultan Agung, Bantul dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Senin (307/2018).

Liputan6.com, Jakarta - PS Tira akan menjamu Persib Bandung di Stadion Sultan Agung, Bantul dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Senin (307/2018). Duel ini bagai duel langit dan bumi, jika merujuk kepada tabel klasemen sementara Liga 1.

Persib saat ini berada di puncak klasemen Liga 1 dengan torehan 29 poin dari 17 pertandingan. Di saat yang sama, PS Tira menempati peringkat ke-17 alias zona degradasi dengan 18 poin.

Lebih lanjut, Persib pun tidak pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dedi Kusnandar dan kawan-kawan tiga kali menang serta dua kali seri.

Kendati demikian, Pelatih Persib, Mario Gomez ternyata tak ingin meremehkan PS Tira. "Mungkin orang bilang PS Tira berada di bawah, tapi semua tim ingin menang. Saya pikir mereka juga akan bermain solid. Mereka punya pemain yang bagus. Tapi, kita akan lakukan yang terbaik saat lawan PS Tira. Kita harus bekerja keras untuk ini," kata Gomez.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

PSIS Semarang Vs PSM

Di tempat terpisah, PSM sedang mengemban misi kembali ke puncak klasemen. Juku Eja -julukan PSM- akan meladeni tuan rumah, PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

PSM berada di peringkat keempat, namun hanya tertinggal satu poin dari Persib Bandung di puncak klasemen. Sementara, PSIS berada di zona degradasi yakni peringkat ke-16.

3 dari 3 halaman

Berikut jadwal siaran langsung Liga 1, Senin (30/72018)

PS Tira Vs Persib, 18:30 WIB, Live Indosiar

PSIS Semarang Vs PSM Makassar, 18:30 WIB, Live O Channel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.