Sukses

Pamela Anderson Luluh dengan Kebaikan Hati Bek Prancis

Pamela Anderson langsung menjalin cinta dengan Adil Rami setelah dua bulan bertemu.

Liputan6.com, Paris - Pamela Anderson sudah tiga kali bercerai dengan drummer band rock The Motley, Tommy Lee. Namun demikian, iaenggan menutup hatinya kepada pria.

Wanita berusia 51 tahun itu tak butuh waktu lama untuk jatuh cinta dengan mantan bek Timnas Prancis, Adil Rami. Dua bulan setelah pertemuan mereka di Formula 1 GP Monaco 2017, Pamela Anderson langsung menjalin cinta dengan Adil Rami.

Usia tak menghalangi kisah cinta mereka. Adil Rami sendiri masih berusia 32 tahun. Pamela Anderson sendiri mengaku tak kesulitan ketika membuka hatinya untuk bek Marseille itu.

"Adil Rami sangat peduli kepada saya," kata bintang Baywatch tersebut, dikutip dari Daily Star.

"Kami memiliki kehidupan yang sehat, sederhana, dan indah tanpa ada nyinyiran. Dia pria yang baik, benar-benar baik," ujar Pamela Anderson melanjutkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Adi Rami Cemburu

Pamela Anderson mengatakan, cintanya dengan Rami semakin mesra setiap harinya. Bintang Baywatch itu menyukai Rami karena keramahannya.

Namun Adil Rami pernah cemburu dengan Pamela Anderson. Terlebih, wanita kelahiran Amerika Serikat itu sangat mengagumi sosok pendiri WikiLeaks, Julian Assange.

"Saya menyukai Julian. Dia merupakan salah satu orang paling menarik yang pernah saya temui. Dia sangat berani, tidak ada yang lebih seksi dari keberaniannya," ucap Pamela Anderson.

 

3 dari 3 halaman

Naik Pelaminan

Menurut media Spanyol, Elbalonrosa mengklaim, Rami dan Pamela bakal segera naik pelaminan. Rami yang juga pernah membela klub Valencia itu sudah membelikan Pamela cincin pertunangan.

Jika jadi menikah, ini adalah kedua kalinya Rami naik pelaminan. Sebelumnya, Rami pernah menikah dengan model Prancis, Sidonie Beamont. Hubungan keduanya dikarunia dua orang anak.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.