Sukses

Winger Borussia Dortmund Jadi Target Klub Premier League

Andre Schurrle masuk dalam daftar incaran Everton.

Liverpool - Klub Premier League, Everton, disebut tertarik meminang Andre Schurrle dari Borussia Dortmund. Pemain berusia 27 tahun itu tak ikut dalam kegiatan pramusim Die Borussen di Amerika Serikat.

Andre Schurrle bergabung dengan Dortmund pada 2016 dengan banderol mencapai 30 juta euro (Rp 509,62 miliar) dari Wolfsburg. Namun, Schurrle gagal memenuhi ekspektasi klub.

Pelatih anyar Dortmund, Lucien Favre, menilai kalau Schurrle adalah surplus di skuat Die Borussen. Hal tersebut membuat Favre memasukkan nama Schurrle ke daftar jual klub.

Everton dikabakarkan berminat kepada Schurrle. Pemain asal Jerman itu dianggap bisa menambah kedalaman skuat The Toffees pada musim mendatang.

Schurrle memiliki pengalaman berkarier di Premier League, yaitu ketika membela Chelsea pada 2013-2015. Hal tersebut dapat dimaksimalkan oleh Everton untuk bersaing pada musim mendatang.

Borussia Dortmund bersedia melepas Schurrle dengan harga 15 juta euro (Rp 254,81 miliar). Selama dua musim membela Dortmund, Andre Schurrle mencatatkan 51 penampilan dan menyumbang delapan gol.

Sumber: Express

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.