Sukses

Ben Simmons Rayakan Ultah Bareng Kendall Jenner

Simmons genap berusia 22 tahun pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta Bintang muda NBA Ben Simmons genap berusia 22 tahun pada Jumat (20/7/2018). Pada hari spesial tersebut, Simmons merayakannya dengan selebriti seksi Kendall Jenner. 

Dalam video yang diunggah The Shade Room, Simmons dan Kendall makan malam bersama pada hari itu. Kemudian Simmons mendapat kejutan kue ulang tahun.

Simmons dan Kendall hingga saat ini belum memberikan konfirmasi apakah mereka memang berpacaran atau sekadar berteman. Namun melihat kemesraan keduanya, banyak yang menduga Simmons dan Kendall sudah berpacaran.

Keduanya pertama kali tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama pada akhir Mei. Sejak saat itu Simmons dan Kendall sering terlihat jalan bareng.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tinggal Bersama

Bahkan kabarnya Simmons dan Kendall telah menyewa rumah mewah di Beverly Hills untuk ditempati bersama. Keduanya merogoh kocek 25.000 dolar AS per bulan untuk menyewa rumah tersebut.

Simmons juga sudah dekat dengan keluarga Kendall. Pemain Philadelpia 76ers itu diundang ke pesta keluarga Kardashian merayakan hari kemerdekaan Amerika Serikat 4 Juli lalu di kediaman Khloe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.