Sukses

Persib Segera Putuskan Nasib Atep, Airlangga, dan Gian Zola

Soal Atep, Airlangga, dan Gian Zola manajemen Persib akan membicarakan dulu dengan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez.

Liputan6.com, Bandung - Tiga pemain Persib Bandung: Atep, Airlangga Sucipto serta Gian Zola ternyata cukup laris di pasaran bursa transfer pemain. Saat ini mereka menjadi incaran beberapa tim yang berkompetisi di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

Atep dan Airlangga menjadi buruan PSIS Semarang yang membutuhkan amunisi baru guna membantu tim Mahesa Jenar lolos dari jurang degradasi. Sedangkan Gian Zola diminati oleh Persela Lamongan.

Direktur PT Persib Bandung, Teddy Tjahyono mengatakan pihaknya akan membahas nasib ketiga pemain tersebut. Dalam hal ini, manajemen juga akan melibatkan pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez.

"Surat sudah (pengajuan peminjaman pemain dari tim peminat) ada. Sudah kami terima tapi kami masih pertimbangkan," ujar Teddy.

"Pemain (yang menjadi incaran) sudah mengetahui tapi sedang kita pertimbangkan (bersama pelatih Mario Gomez)," Teddy melanjutkan.

Teddy mengatakan pembahasan perlu dilakukan terutama terkait masalah administrasi lantaran ketiga pemain tersebut masih terikat kontrak bersama skuat Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berakhir Musim Ini

Masa kerja Atep dan Airlangga sendiri akan berakhir setelah liga yang disiarkan live dan eksklusif di Indosiar ini selesai. Sedangkan Gian Zola masih terikat kontrak hingga 2020 mendatang.

"Semuanya kan harus ada pertimbangan sama yang bersangkutan juga (pemain). Semua harus sepakat," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Pemain Incaran

Sementara itu, disinggung terkait perkembangan pemain incaran Persib, Teddy enggan berbicara lebih banyak. Untuk hal ini, kata Teddy, lagi-lagi mereka harus membicarakannya terlebih dahulu dengan pelatih.

"Kita beluma ada obrolan lebih lanjut dengan pelatih," katanya. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.