Sukses

Barito Putera Habis-habisan Tahan Imbang Persib Bandung

Barito Putera bermain imbang 2-2 melawan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1, Minggu (22/7/2018) di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Liputan6.com, Banjarmasin - Barito Putera bermain imbang 2-2 melawan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1, Minggu (22/7/2018) di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Gelandang Barito, M. Rafi mengaku timyna sudah mati-matian di laga tersebut.

"Kami sudah berusaha semaksimal mungkin, istilahnya sampai titik darah penghabisan," kata Rafi seperti dilansir situs resmi Persib.

Pertandingan Barito Vs Persib berlangsung seru. Gawang Barito harus bobol lebih dulu usai Oh In-Kyun sukses memanfaatkan umpan Ghozali Siregar pada menit 43.

Jelang turun minum, Barito menyamakan kedudukan lewat Michael Evans usai memaksimalkan umpan Rizky Ripora. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-1.

Kedua tim kemudian saling memperagakan permainan terbuka. Hasilnya, Persib kembali unggul di menit 80 berkat gol striker asingnya, Ezechiel N'douassel.

Suporter tuan rumah hampir saja pulang dengan lesu andai Ady Setiawan tak mencetak gol di menit 89. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-2.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disyukuri

Kendati gagal menang, Rafi mengaku tetap bersyukur. Ia pun tak melupakan dukungan suporter pada pertandingan ini.

"Ya, memang kita tidak bisa bawa poin penuh malam ini. Tapi, bagaimanapun hasil yang kita dapatkan tentu harus kita syukuri," kata Rafi.

"Banyak mengucapkan terimakasih yang sudah memberi support dan mendoakan kami," ujar Rafi menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Ke Puncak Klasemen

Bagi Barito, hasil imbang melawan Persib cukup untuk membawa mereka ke puncak klasemen. Tim asuhan Jacksen F. Tiago ini duduk di puncak dengan koleksi 28 poin.

Sementara itu, Persib sendiri naik ke peringkat keempat klasemen sementara. Maung Bandung tertinggal dua poin dari Barito.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.