Sukses

Real Madrid Lebih Sabar di Bursa Transfer

Real Madrid tak ingin buru-buru mencari pengganti Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid tak ingin buru-buru mencari pengganti Cristiano Ronaldo. Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan, klubnya sedang beradaptasi dengan perkembangan bursa transfer.

"Kami sangat tahu lanskap sepak bola internasional telah berubah drastis dan kami harus beradaptasi terhadap hal itu," ujar Perez seperti dilansir Marca.

Seperti diketahui, Real Madrid baru saja melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus pada bursa transfer ini. Namun hingga kini, Los Galacticos -julukan Real Madrid- belum mendatangkan pemain bintang untuk menggantikannya.

Real Madrid sendiri dikaitkan dengan beberapa nama pemain bintang. Selain Kylian Mbappe, ada nama Neymar dan Eden Hazard yang rumornya masuk dalam radar manajemen.

Dari nama-nama itu, belum ada yang berhasil direkrut Real Madrid. Alih-alih pemain bintang, Real Madrid malah memboyong dua pemain muda, Vinicius Junior dan Alvaro Odriozola.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Muda jadi Tulang Punggung

Mengenai hal ini, Perez mengatakan Real Madrid memang sedang memprioritaskan pemain muda. Untuk itulah, manajemen bergerak mencari pemain-pemain muda berkualitas di bursa transfer.

"Kami akan menaruh kepercayaan kepada talenta muda yang suatu saat menjadi yang terbaik di dunia. Itulah kenapa, Real Madrid secara intens menguatkan pencarian pemain muda," kata Perez.

3 dari 3 halaman

Tidak Asal Beli

Kendati memprioritaskan pemain muda, Perez menegaskan klub tetap tak ingin asal membeli. Perez menegaskan, pemain muda yang diboyong tetap lah yang berkualitas.

"Saya katakan beberapa hari lalu, kita akan menguatkan tim ini dengan para pemain yang luar biasa, dan itulah yang akan kami lakukan," kata Perez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.