Sukses

Dua Kali Ditolak Klub Serie A, Masa Depan Kiper AC Milan Belum Jelas

Donnarumma kebobolan 55 gol dari 53 penampilan bersama AC Milan

Liputan6.com, Jakarta Klub raksasa Serie A, AS Roma, dilaporkan sudah dua kali menolak kesempatan untuk mendatangkan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, musim panas ini. Roma dengan tegas menolak tawaran harga yang diajukan agen sang pemain.

Mino Raiola, sang agen, sudah mendorong kliennya untuk meninggalkan AC Milan musim panas ini. Sementara itu, sejauh ini belum juga ada penawaran yang datang untuk Donnarumma.

Di sisi lain, AC Milan juga Milan juga bersedia membiarkan Donnarumma pergi. Itupun asalkan dengan harga yang tepat.

Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Roma sudah ditawari Donnarumma untuk kedua kalinya oleh Raiola. Mereka juga tak tertarik dengan tawaran pembukaan senilai 10 juta euro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harus Bersaing

Sebelumnya, beredar kabar jika Chelsea juga membidik Donnarumma. Ini sebagai alternatif jika mereka gagal menggaet kiper AS Roma, Alisson Becker.

Untuk menggaet Alisson, Chelsea harus bersaing dengan klub lain. Real Madrid dan Liverpool juga tertarik untuk meminang kiper Timnas Brasil itu.

3 dari 3 halaman

Statistik Donnarumma

Donnarumma kebobolan 55 gol dari 53 penampilan bersama AC Milan di musim ini. Sedangkan Alisson, kebobolan 47 gol dari 49 laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.