Sukses

Live Streaming Indosiar Mitra Kukar Vs Persija di Vidio.com

Live Streaming Indosiar Mitra Kukar Vs Persija juga Anda bisa saksikan di Vidio.com.

Liputan6.com, Tenggarong - Mitra Kukar ingin menutup paruh musim pertama Gojek Liga 1 bersama Bukalapak dengan kemenangan. Mereka akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (21/7/2018) malam WIB.

Naga Mekes, sebutan Mitra Kukar, sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi ketika menjamu Persija. Tim tuan rumah baru saja mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 3-0 di tempat yang sama.

Mitra Kukar juga punya catatan penampilan kandang yang mentereng. Klub kebanggaan masyarakan Tenggarong, Kutai Kertanegara itu sukses meraih enam kemenangan dan hanya dua kali kalah ketika bermain di depan pendukungnya sendiri.

Sementara Persija menyambangi markas Mitra Kukar dengan kondisi yang tak terlalu bagus. Marko Simic dkk. belum pernah menang dalam empat pertandingan terakhir di Liga 1 dengan catatan dua kekalahan dan dua kali imbang.

Rentetan hasil minor tersebut membuat Persija tercecer di posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 22 poin. Potensi kelelahan pemain pun berpeluang dialami Persija ketika menghadapi Mitra Kukar.

Live Streaming Indosiar Mitra Kukar Vs Persija di Liga 1 dimulai pukul 18.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Indosiar Mitra Kukar Vs Persija di Liga 1 di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar Mitra Kukar Vs Persija di Liga 1 silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Prakiraan susunan pemain

Mitra Kukar (4-2-3-1): Gerri Mandagi (kiper), Rendy Siregar, Dedi Gusmawan, Mauricio Leal, Abdul Gamal (belakang), Bayu Pradana, Danny Guthrie, Dedi Hartono, Anindito Wahyu, Septian David Maulana (tengah), Fernando Rodriguez (depan)

Pelatih: Sukardi (Indonesia)

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (kiper), Ismed Sofyan, Jaimerson Xavier, Maman Abdurahman, Rezaldi Hehanusa (belakang), Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand (tengah), Osas Saha, Marco Simic, Riko Simanjuntak (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco (Brasil)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.