Sukses

MU Dapat Angin Segar Rekrut Bintang Arsenal

MU sudah lama tertarik membeli Ramsey.

Liputan6.com, London - MU semakin bersemangat untuk merekrut bintang Arsenal, Aaron Ramsey. Apalagi kabar terbaru menyebutkan negosiasi kontrak baru dengan Arsenal masih buntu.

Ramsey sudah menjadi sosok yang penting bagi Arsenal. Ia menjadi salah satu pemain andalan Arsene Wenger selama pelatih itu menjabat sebagai juru taktik Arsenal.

Kontrak Ramsey akan habis dalam 12 bulan ke depan. Namun hingga saat ini, dia belum kunjung memperpanjang kontraknya di London Utara.

Dilansir Sky Sports, perwakilan Arsenal dan Ramsey sudah menggelar pembicaraan mengenai kontrak baru Ramsey. Namun, pembicaraan itu tidak berjalan mulus karena kedua pihak belum mencapai kata sepakat.

Menurut laporan tersebut, ada perbedaan visi antara Arsenal dan Ramsey dalam pembicaraan kontrak baru tersebut. Laporan itu mengklaim bahwa kedua tim belum sepakat mengenai nilai kontrak Ramsey di London Utara.

Seperti yang diketahui, Ramsey dikabarkan ingin mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan. Ia merasa gajinya saat ini terlalu kecil dibandingkan Mesut Ozil dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Namun, permintaan kenaikan gaji Ramsey ini masih sulit dikabulkan manajemen Arsenal. Akibatnya, pembicaraan kontrak menjadi macet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Emery Ingin Ramsey Bertahan

Beberapa waktu yang lalu, Unai Emery turut bicara mengenai status Ramsey ini. Ia dikabarkan ingin agar gelandang asal Wales itu bertahan di timnya musim depan.

Emery menyebut bahwa ia sangat menyukai gaya bermain Ramsey. Dia ingin sang pemain segera meneken kontrak baru di London Utara secepatnya.

Untuk itu, Emery kabarnya sudah mendesak manajemen Arsenal untuk melakukan segala upaya untuk mempertahankan gelandang 28 tahun tersebut. Salah satunya, memberikan kenaikan gaji yang diinginkan sang pemain.

Kabar macetnya negosiasi kontrak baru Ramsey itu menjadi angin segar bagi Manchester United. Tim besutan Jose Mourinho itu dikabarkan akan mencoba menggoda Ramsey untuk pindah ke Old Trafford musim depan.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.