Sukses

Live Streaming Liga 1: Borneo FC Vs Barito Putera di Vidio.com

Borneo FC membidik kemenangan atas Barito Putera pada pekan ke-16 Liga 1 2018.

Liputan6.com, Samarinda - Borneo FC mencoba mengobati hasil mengecewakan saat menjamu Barito Putera pada pekan ke-16 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Senin (16/7/2018) sore WIB. Sebelumnya, tim berjuluk Pesut Etam ini kalah 0-2 dari Persela Lamongan.

Tetapi, tidak mudah bagi Borneo FC untuk mengalahkan peringkat dua klasemen Liga 1 itu. Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, pun memahami pertandingan nanti tidak akan mudah.

"Bagi kami, pertandingan kandang cukup penting untuk dimenangi. Namun, saya merasa pertandingan ini tidak akan berjalan mudah karena lawan juga berada dalam tren positif," ujar Dejan.

Sementara itu, Barito Putera datang ke Stadion Segiri, Samarinda, dengan kondisi berada di atas angin. Namun, skuat racikan Jacksen F Tiago itu tidak dalam kondisi tidak full team. Rizky Pora dan Gavin Kwan Adsit absen dalam laga ini

"Kami sudah mempersiapkan rencana. Ada banyak pemain yang akan menggantikan posisi kedua pemain tersebut," ujar Jacksen.

Live Streaming Borneo FC Vs Barito Putera di Vidio.com akan dimulai pukul 15.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming: Borneo FC Vs Barito Puteradi halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Borneo FC Vs Barito Putera di Vidio.com silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Borneo FC (4-3-3): Muhammad Ridho (kiper); Edy Gunawan, Wildansyah, Azamat Baimatov, Diego Michels (belakang); Srjdan Lopicic, Sultan Samma, Julien Faubert (tengah); Ambrizal Umanailo, Lerbi Eliandri, Billy Keraf (depan)

Pelatih: Dejan Antonic

Barito Putera (4-3-3): Adhitya Harlan (kiper); Dandi Maulana, Aaron Evans, Hansamu Yama Pranata, Rony Beroperay (belakang); Paulo Sitanggang, Douglas Packer, Juan Pablo Pino (tengah); Matias Cordoba, Samsul Arif Munip, TA Musafri (depan)

Pelatih: Jacksen F. Tiago

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.