Sukses

Valentino Rossi Menepis Kabar Ingin Menggaet Mekanik Maverick Vinales

Valentino Rossi membantah kabar ingin membajak mekanik tim Maverick Vinales.

Jakarta, - Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, menepis kabar ingin membajak mekanik Ramon Forcada di tim Maverick Vinales. Rossi menegaskan masih puas dengan kinerja kepala teknisinya, Silvano Galbusera.

Baca Juga

  • Lorenzo Jadi yang Tercepat di FP2 MotoGP Jerman
  • Iannone Asapi Marquez dan Rossi di Latihan Bebas Pertama MotoGP Jerman
  • 2 Alasan Rossi Percaya Diri Hadapi MotoGP Jerman

Vinales diberitakan tengah berseteru dengan Forcada. Sang pembalap kecewa karena mekaniknya tidak dapat membuat Yamaha YZR-MI tampil maksimal.

Media-media Eropa lantas menyebut Rossi ingin memanfaatkan situasi itu, dengan mengajak Forcada bergabung. Namun, Rossi mengatakan kabar itu hanyalah isapan jempol.

“Saya tidak tahu dari mana berita tentang Forcada berasal. Saya merasa sangat baik dengan tim saya, dan bersama Galbusera. Saya sangat menikmati bekerja dengan mereka. Kami telah melakukan perjalanan yang menyenangkan bersama,” kata Rossi.

“Galbusera membantu saya kembali menjadi cepat. Dia membantu saya memahami motor kami lebih baik. Saya berpikir akan tetap bersamanya selama menjadi pembalap,” tutur Valentino Rossi.

Sumber: Motorsport

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.