Sukses

Komentar Kevin Sanjaya / Marcus Gideon Setelah Juara Indonesia Open 2018

Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Gideon Fernaldi berhasil menjuarai Indonesia Open 2018.

Jakarta - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Gideon Fernaldi, meraih gelar juara Indonesia Open 2018 setelah mengalahkan Takuto Inoue/Yuki Kaneko dua gim langsung, 21-13, 21-16, di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/7/2018).

Kegembiraan Kevin Sanjaya Sukamuljo dalam meraih juara Indonesia Open 2018 karena bisa meraih prestasi di depan pendukung sendiri dan juga karena berhasil menaklukkan Istora Senayan yang terkenal angker bagi pebulutangkis Indonesia, sedangkan bagi Marcus Gideon Fernaldi, juara di Indonesia Open 2018 adalah pembuktian setelah gagal di Malaysia Open 2018.

"Pasti sangat senang bisa menjadi juara di kandang sendiri. Istora Senayan terkenal angker dan bisa menjadi juara di sini tentu membuat kami merasa sangat gembira," ujar Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Marcus menambahkan, "Rasanya sangat menyenangkan. Satu minggu lalu kami kalah di Malaysia Open dan sekarang kami bisa menjadi juara di sini, tentu itu rasanya sangat menyenangkan."

Setelah berhasil menjadi juara di Indonesia Open 2018, Kevin dan Marcus akan tampil di Kejuaraan Dunia Bulutangkis di China pada 30 Juli hingga 5 Agustus 2018 dan Asian Games 2018, di mana cabang bulutangkis akan digelar pada 19 hingga 28 Agustus 2018.

Tampil di Asian Games 2018 tentu akan menjadi sesuatu yang dinantikan pendukung buluitangkis Indonesia untuk melihat aksi Kevin dan Marcus. Namun, ganda putra Indonesia itu belum mau berpikir terlalu jauh hingga ke Asian Games.

"Sebelum Asian Games kami akan tampil di Kejuaraan Dunia lebih dulu. Kami tidak ingin berpikir terlalu jauh. Namun, kami akan berikan yang terbaik di Asian Games karena kami akan kembali menjadi tuan rumah," ujar Kevin yang sangat ekspresif setelah menjadi juara Indonesia Open 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.