Sukses

Calo Tiket Merajalela Final Indonesia Open 2018 Membeludak

Tiket final Indonesia Open 2018 sulit didapatkan dan calo tiket merajalela di Istora Senayan.

Jakarta - Antusiasme publik menyaksikan final Indonesia Open 2018 pada Minggu (8/7/2018), sangat tinggi.  Namun, banyak pengunjung yang gagal mendapatkan tiket.

Suasana antrean penonton memasuki Istora Senayan sudah terlihat sejak pukul 12.00 WIB. Suasana ticket box yang berada di sekitar Istora Senayan sudah sepi karena tiket sudah habis terjual, baik kategori kelas dua, kelas 1, maupun VIP. Hanya ticket box yang melayani penukaran pembelian tiket via online yang masih beroperasi.

Justru di tempat penukaran tiket online tampak sejumlah pengunjung yang menunggu adanya tiket tersisa untuk pertandingan final Indonesia Open 2018. Beberapa dari mereka sempat bertanya kepada pengunjung yang hendak menukarkan tiket. Mereka berharap ada tiket yang bisa dibeli dari mereka yang sudah mendapatkan melalui pembelian online.

Di sekitar istora, ada calo-calo yang menjual tiket. Namun, tak semua penonton bisa membeli tiket dari calo yang menaikkan harga tiket hampir tiga kali lipat.

Dari informasi yang didapatkan Bola.com, tiket kategori 2 untuk pertandingan final yang seharusnya dijual dengan harga Rp175 ribu dijual oleh calo dengan harga sekitar Rp500 ribu. Sementara untuk kategori 1 yang dibanderol Rp375, penonton harus merogoh kocek sampai Rp900 ribu jika ingin membeli melalui calo.

Bahkan tiket VIP Indonesia Open 2018 pun tak luput dari calo. Mereka berani menjual tiket yang seharusnya berharga Rp650 ribu itu, menjadi Rp1,5 juta.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.