Sukses

Persib Masih Rahasiakan Pemain Incaran

Persib bidik banyak pemain di bursa transfer paruh musim.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menyambut bursa transfer paruh musim Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak dengan antusias. Tim berjuluk Pangeran Biru itu berencana menambah beberapa pemain baru.

Bursa transfer paruh musim Liga 1 telah dibuka pada 5 Juli 2018, dan bakal ditutup 3 Agustus mendatang.

Berdasarkan pernyataan dari asisten pelatih, Fernando Soler, Persib berkeinginan untuk merekrut tiga pemain baru. Sangat menjanjikan karena satu di antaranya pernah berseragam Timnnas Indonesia U-23 dan senior.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, mengakui timnya memang membutuhkan tenaga baru untuk memperkuat skuat di paruh musim. Meski begitu, ia menolak untuk membocorkan identitas pemain yang dibidik.

"Kami memang sedang dalam proses untuk penambahan pemain, dan kami berikan kewenangan penuh ke pelatih untuk memilih pemain yang diinginkan, baru setelah itu kami memprosesnya," ujar Kuswara saat dihubungi wartawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Rahasia

Kuswara enggan membeberkan identitas tiga pemain yang bakal bergabung dengan Persib. Pasalnya, ketiga pemain tersebut belum didatangkan secara resmi.

"Tapi kalau soal sosoknya, kami belum bisa sebutkan," kata Kuswara.

3 dari 3 halaman

Pinjamkan 2 Pemain

Persib telah meminjamkan dua pemainnya ke Borneo FC pada bursa transfer paruh musim. Keduanya ialah Wildansyah dan Billy Keraf.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.