Sukses

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 Hari Ini

Timnas Indonesia U-19 berpeluang memantapkan diri di puncak klasemen Grup A pada Piala AFF U-19 2018.

Liputan6.com, Sidoarjo - Timnas Indonesia U-19 berpeluang memantapkan diri di puncak klasemen Grup A pada Piala AFF U-19 2018. Syaratnya, pasukan Indra Sjafri harus menang pada laga melawan Filipina, Kamis (5/7/2018) hari ini di Gelora Delta, Sidoarjo.

Timnas Indonesia U-19 saat ini memuncaki grup A dengan koleksi enam poin. Dua kemenangan Timnas Indonesia U-19 diraih atas Laos (1-0), dan SIngapura (4-0).

Posisi Indonesia di puncak klasemen rawan digeser Vietnam yang mengoleksi empat poin. Usai imbang 0-0 melawan Thailand, Vietnam mengamuk dengan melibas Filipina 5-0.

Hasil itu juga yang kiranya membuat Timnas Indonesia U-19 diunggulkan atas Filipina. Apalagi, Indra Sjafri juga bisa memainkan skuat intinya di laga nanti.

Di posisi striker, Indra diprediksi akan tetap menurunkan Muhammad Rafli Mursalim. Indra tentu ingin memanfaatkan momentum yang tengah didapat Rafli setelah sang striker mencetak dua gol saat melawan Singapura.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Vietnam Vs Laos

Kesempatan emas memuncaki klasemen tak boleh disia-siakan Rafli dan kawan-kawan. Pasalnya, Vietnam di saat bersamaan juga punya kans naik ke posisi puncak.

Di hari yang sama, Vietnam bakal meladeni tim lemah, Laos. Di atas kertas, Vietnam diprediksi tak bakal kesulitan mengalahkan Laos.

3 dari 3 halaman

Berikut Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19

Kamis (5/7/2018)

19:00 WIB: Indonesia U-19 Vs Filipina U-19, Gelora Delta Sidoarjo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.